Home » » Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Yang Mengganggu

Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Yang Mengganggu

Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala Yang Mengganggu - Sakit kepala adalah gejala yang sering terjadi pada saat yang tidak di inginkan seperti saat sedang penat bekerja, atau saat sibuk melakukan aktifitas sehari hari.

Hal ini tentu saja sangat mengganggu dan dapat mengurangi ke efektifan serta produktifitas kita dalam bekerja.
Cara Mudah Mengatasi Sakit Kepala

Macam-macam Sakit kepala 

Sakit kepala dibagi menjadi 2, yaitu sakit kepala primer dan sakit kepala sekunder.
1. Sakit Kepala primer adalah sakit kepala yang sering terjadi, dan bukan di sebabkan karena adanya suatu penyakit. Sakit kepala primer yang sering terjadi seperti migrain atau sakit kepala sebelah, sakit kepala cluster dan vertigo.

2. Sakit Kepala sekunder yakni sakit kepala yang datangnya di sebabkan oleh gangguan atau adanya penyakit dalam tubuh yang mengakibatkan kram pada otot kemudian menyebabkan sakit kepala.

Cara Mengatasi Sakit Kepala 

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi sakit kepala, anda dapat menggunakan obat-obat generik yang bisa di dapat di apotek sesuai dengan resep dokter. Anda bisa juga menggunakan cara cara atau bahan bahan alami untuk mengatasi sakit kepala, beberapa cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi sakit kepala adalah sebagai berikut :

1. Streching
 Streching adalah gerakan peregangan otot, gerakan gerakan peregangan yang di lakukan bertujuan melemaskan otot otot sehingga dapat mengurangi bahkan meredakan sakit kepala.

2. Istirahat Atau Tidur
Dengan beristirahat akan juga mengistirahatkan otot otot serta anggota tubuh yang tegang saat beraktifitas. Sehingga istirahat adalah cara termudah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi sakit kepala anda.

3. Minum kopi
Bagi anda pecinta kopi anda dapat membuat segelas kopi untuk mengatasi sakit kepala. Karena kandungan kafein dalam kopi dapat membantu anda mengatasi sakit kepala.

Itulah tadi sedikit ulasan dari kami mengenai cara mengatasi sakit kepala yang mengganggu, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Terimakasih

Sumber lengkap : Cara Mengatasi Sakit Kepala

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts