Home » » Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Secara Alami

Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Secara Alami

 Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Secara Alami - Penyakit yang sering menyerang kulit banyak sekali jenis nya, salah satunya adalah kutil. Kutil Ini dapat tumbuh dan menjalar ke hampir semua bagian tubuh. Lokasi pertama tumbuhnya kutil biasanya pada tangan manusia, lebih tepatnya sering tumbuh pada jari jari tangan.

Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan


Apabila kutil di tangan tidak segera diatasi,besar kemungkinan akan tumbuh juga pada bagian lain, seperti leher, kaki dan bagian bagian tubuh lainnya. Oleh karena itu sebelum hal yang tidak kita inginkan terjadi yaitu menyebarnya kutil pada bagian tubuh lain, kita harus segera mengatasinya.

Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Secara Alami

Ada beberapa cara mudah yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah kutil ini, beberapa diantaranya menggunakan bahan bahan alami yang dapat anda temui dengan mudah disekitar anda. Bahan bahan alami untuk menghilangkan kutil secara alami kami rangkum sebagai berikut :

1. Menggunakan Bawang

Bawang, baik itu bawang putih atau bawang merah dapat anda gunakan untuk membantu menghilangkan kutil di tangan, caranya cukup mudah anda hanya perlu siapkan kain bersih atau perban gunanya untuk membalut, kemudian haluskan bawang merah atau bawang putih lalu tempelkan pada tangan yang terkena kutil, kemudian balut dengan kain atau perban yang sudah anda siapkan tadi. lakukan penggantian 2x sehari agar kutil di tangan cepat hilang.

2. Menggunakan Kulit Pisang

Bagian kulit pisang yang bisa anda gunakan adalah bagian dalamnya, anda bisa mengerok menggunakan sendok makan kemudian lakukan hal yang sama seperti langkah sebelumnya yaitu membalutnya dengan kain bersih atau perban.

3. Menggunakan Getah Dari Kentang

Getah kentang dapat membantu menghilangkan kutil, anda cukup mengoleskan getah kentang pada kutil, lakukan hal tersebut secara rutin agar kutil di tangan cepat hilang.

4. Menggunakan Kapur Sirih dan detergen

Apabila 3 cara di atas tidak dapat mengatasi masalah anda dengan cepat maka anda bisa menggunakan cara yang satu ini, yaitu menggunakan pasta dari campuran kapur sirih dan detergen. pasta hasil campuran itu kita oleskan pada bagian yang terdapat kutil, hati hati  campuran ini akan mengakibatkan rasa panas pada kulit namun hal itu tidak perlu anda khawatirkan dan tentunya hasil yang akan anda dapatkan akan lebih maksimal dan cepat.

4 cara menghilangkan kutil di tangan tadi sudah banyak yang membuktikan , dan semuanya menunjukan hasil yang memuaskan, beberapa cara mungkin akan memakan waktu lebih lama, maka dari itu anda harus melakukannya secara rutin minimal 2x sehari.

Itulah sedikit ulasan kami mengenai Cara Menghilangkan Kutil Di Tangan Secara Alami . semoga dapat membantu mengatasi masalah anda, dan dapat menambah wawasan kita semua.terimakasih.

Sumber : BerkatSehat


Powered by Blogger.

Popular Posts